7 Quotes Dari Najwa Shihab yang Dapat Memotivasi

Diposting pada

7 Quotes Dari Najwa Shihab yang Dapat Memotivasi  – Indah, satu kata yang mempunyai banyak makna. Ada banyak perempuan pada dunia ini yang terlahir menawan akan tetapi mereka merasa tidak layak menyebut dirinya menawan. Mengapa, ya? Entah sebab amat memusingkan penilaian orang lain ataupun sibuk mengikuti standar keelokan yang diciptakan penduduk, di dasarnya saat perempuan sungguh menawan dari sananya, lho. Buat itu, yuk, benahi hati dan pikiran supaya dapat percaya diri dan menawan luar dalam.

Ibarat yang diungkapkan presenter ternama Najwa Shihab dalam speech-nya tiap menyambut penghargaan Inspiring Figure of The Year pada Popbela Beauty Award kemarin. Di satu dari yang lain rangkaian acara pada festival keelokan paling besar pada Asia, BeautyFest Asia 2019 tersebut, presenter terkenal tersebut memotivasi kita buat merasa menawan dari hati bersama dengan sebagian kutipan inspiratif berikut ini:

1. “Siapa yang menurut orang menawan, itu dapat terlalu subjektif. Dapat saja menawan pada satu kacamata, beda bersama dengan orang lain.”

Courtesy of Popbela

So, jangan cemas tidak menyanggupi ekspektasi menawan model orang lain, ya. Soalnya kecantikanmu bukan dibangun semata-mata sebab opini orang lain.

2. “Definisi keelokan kerap berganti, dari masa ke masa, dari waktu ke waktu.”

Courtesy of Popbela

Buat itu terlalu penting buat kita membuka diri pada perkembangan zaman. Selain memeperkaya pengetahuan, kita jua menjadi tidak ketinggalan tren terkini, kan?

3. “Definisi keelokan yang gak sempat berganti, gak sempat lekang oleh waktu: keelokan seperti wujud kepercayaan diri dan keberanian.”

Courtesy of Popbela

Jadi sosok perempuan pemberani pada zaman digital dapat dikerjakan bersama dengan berani mengejar passion-mu meski diremehkan banyak orang. Selain itu, anda pun dapat menaklukan ketakutanmu sendiri bersama dengan berani mengakui kelemahanmu.

4. “Berani memperlihatkan mutu diri, namun jua berani mengakui keunggulan orang lain.”

Courtesy of Popbela

Mempunyai keunggulan bukan berarti boleh bersikap merendahkan orang lain. Terlebih kalau orang itu sama-sama mempunyai perihal positif buat dibanggakan. Bukankah tambah mengasyikkan kalau kita sama-sama melangkah maju?

5. “Berani mempunyai ambisi dan mimpi, namun jua mempunyai empati dan kemurahan hati.”

Courtesy of Popbela

Apa artinya ambisi yang anda kejar kalau diraih bersama dengan cara-cara yang gak bagus? Jujur dan berkompetisi sehat yakni step bermartabat buat merealisasikan keinginan kita.

6. “Menimba ilmu percaya diri lewat keingintahuan yang besar, kepincut di orang lain, banyak membaca.”

Courtesy from Popbela

Apa yang kita baca merefleksikan kepribadian kita. Pada era serba mutakhir kayak sekarang, sungguh saatnya mulai menaruh gadget dan kembali mengakrabi buku.

7. “Kepercayaan diri wajib dilatih dan wajib diusahakan.”

Courtesy of Popbela

Terakhir, kita wajib percaya bahwa saat manusia dilahirkan ideal bersama dengan keunggulan dan kekurangannya. Menjadi tidak ada alasan untuk membuat kekurangan kita seperti perihal yang memalukan. Be proud of yourself!

Bukan cuma kasus fisik, jadi menawan yang sesungguhnya malahan ditunjang sama hati yang menawan. So, selain sibuk menimba ilmu makeup, kita jua memerlukan mengembangkan mutu diri jadi pribadi yang tambah bagus. Apa anda sepakat?